Untukmu

ini untukmu asyifa.

saya mau kamu sehat, saya mau kamu tertawa, saya mau kamu tersenyum, saya mau kamu baik baik saja, saya mau kamu selalu terpenuhi, saya mau kamu diliputi bahagia, saya mau kamu tak perlu merasakan rindu, saya mau kamu bisa menggapai semua ingin-ingin mu. kalau kamu sakit segeralah sembuh, kalau kamu bersedih segeralah pulih, kalau kamu kecewa segeralah tertawa, kalau kamu kacau segeralah berdamai, kalau kamu merasa gelap saya siap menjadi penerang, kalau kamu merasa dingin saya siap menjadi perapian, kalau kamu merasa tersesat saya siap menjadi penuntun dan kalau kamu merasa kesepian saya siap ada untukmu meskipun hanya sebagai suara jangkrik. ini masih tetap untukmu.. jangan pernah merasa menyakiti saya, jangan pernah mengasihani saya, jangan pernah merasa melakukan salah pada saya. saya ada untukmu karna memang saya mau, saya bersedia menemani mu karna memang itu harus, saya memprioritaskan dirimu karna memang kau pantas untuk diprioritaskan, saya memilih untuk tinggal karna kau memang tak layak untuk sendirian. ini terakhir juga untukmu.. jangan pernah bertanya kenapa, jangan pernah bertanya bagaimana bisa, jangan pernah bertanya kenapa kamu rela, jangan pernah bertanya kenapa harus kamu? tugasmu cukup sebagai seseorang yang membuat saya selalu merasa cukup terpenuhi dan sebaliknya saya akan berusaha juga seperti itu. aku mencintaimu sangat asyifa