Janji

aku tidak mudah untuk mencintai. aku keras kepala dan selalu putus asa tentang hal-hal kecil, tetapi aku berjanji akan selalu mencintaimu, aku berjanji untuk memberikan semua yang aku bisa berikan ke kamu, aku berjanji untuk memelukmu dan menciummu setiap ada kesempatan, aku berjanji untuk menunjukkanmu pada dunia karena aku akan benar-benar menjadi anak perempuan paling beruntung di dunia jika aku bisa memilikimu di sisiku. aku berjanji untuk selalu memastikan kamu dirawat baik dengan ku dan aku berjanji untuk tidak pernah membiarkan kamu pergi tidur dengan kesal. aku berjanji untuk memberikan semua perhatian aku. terlepas dari apa itu keluarga atau teman-teman, aku akan selalu mengutamakanmu dan aku akan selalu berusaha memastikan itu. aku berjanji untuk memberikan kamu dunia ku jika kamu juga berjanji untuk selalu berdiri di sisi aku. tidak peduli seberapa sulitnya hal itu jika kamu mencintaiku, aku berjanji juga untuk mencintaimu selalu tanpa syarat.