I just want you

Ini adalah tentang sebuah perasaan yang hadirnya tidak pernah aku kira sebelumnya, tentang hal indah menyenangkan, tentang sebuah rahasia yang mungkin sekarang sudah tidak jadi rahasia lagi. tentang kamu yang tau tentang perasaan ku namun selalu bergeming akan itu.

jadi write as ini aku tunjukkan teruntuk asyifa.. seseorang yang bisa mengubah hidupku dari yang mungkin banyak kurangnya tapi dia bisa datang untuk menyeimbangkan serta mengajarkan hal-hal yang dulu sulit banget diterapkan. untuk kamu, ku akui perasaan ini memang bodoh namun entahlah, aku juga tak kunjung mengerti sampai saat ini. kamu mampu menjadi alasan ku hidup meski kamu tak melakukan apa-apa. senyum mu selalu menjadi pemanis hari-hari ku, cinta membuat ku bodoh ya?? hahaha memang... karna dari sekian juta manusia di alam raya anehnya aku cuma mau kamu, aku cuma terpaku sama kamu, aku cuma mau kamu dan sampai saat ini pun masih begitu. jadi gapapa ya? gapapa aku terus-terusan merawat perasaan ini untuk terus terjaga dihati kecilku. ya karna kamu membuat dampak baik untuk aku, kamu memberikan hal-hal indah meskipun kamu tidak melakukan apa-apa. kalau ketemu sama kamu aku selalu senang, maka nya ada hal-hal atau ada persimpangan hidup yang memang nantinya saat kita bertemu aku bakal meluangkan waktu bersama mu. kamu gausah risau karna memang ini semua tentang perasaan aku. ini semua terlalu indah untuk dilewati maka nya aku gamau melewati kesempatan ini, tanpa sadar sebelum ada mu sudah ada orang yang berlalu-lalang tapi ternyata kamu yang selama ini aku cari namun hilang, ternyata selama ini orangnya disini, dikehidupan ku yang semakin indah sejak kedatangan mu. kamu tau ga sih.. i like to see you silently, like to see you smile, like to see you talking or when you're silent daydreaming don't know what you think? it's still a beautiful sight to me. kamu terlalu indah untuk ku syifa.. tenang saja mau sebanyak apapun orang yang ingin datang kepada ku tapi sayangku hanya untukmu. ya aku cuma mau kamu dan gatau kenapa bisa begitu, apa kamu emang menolehkan rasa yang indah? atau mungkin aku yang ingin terjebak begitu saja padamu.

disudut kota depok ini aku ingin kamu sadar bahwa aku sayang banget sama kamu dan aku cuma mau kamu.