Congrats my baby

Hi sayang

Asyiek ada yg udh selesai SMA nya nichhhh, gimana rasanya kak?? campur aduk gk sih? pasti ada sedih, seneng, capek, happy right?? huh sekarang gantian aku yang ngejalanin itu semua..

Baby congrats for your graduate.. aku ikut senang sayang. Proud of you so much meskipun aku gk terlalu nemenin kamu dari awal kelas 10 tapi aku cukup bangga dan senang bisa nemenin dan ngeliat perjuangan kamu di masa masa akhir sma. kamu hebat banget, jujur kamu aku jadiin inspirasi ku sayang.. terimakasih ya udah kasih aku kesempatan juga untuk bisa nemenin kamu di masa akhir itu.. cukup bangga juga sih aku bisa nepatin omongan ku untuk nemenin kamu sampai tamat, look sayang aku bisa sampai disini di sisi kamu.. ya i know ini udah bukan masa nya aku di kamu, tapi intinya terima kasih banyak sudah banyak berjuang dari awal mu itu. Selamat menempuh perjalanan baru sayang. Aku selalu mau ada di kisah kamu tanpa aku ada di sisi kamu. Sedih rasanya kaya gabisa ucapin langsung ke kamu dan mau kasih hadiah special aku buat kamu tapi dengan keadaan sekarang kayanya udah gabisa lagi :( sayang maaf ya kalau aku gada di samping kamu pas hari bahagia kamu itu. Padahal dulu kamu temenin aku graduate..huhu maaf sayang ☹️

Once again congratulations my little baby cutie pie ! 💗

Hope you always can pass everything that will be in your day tomorrow or today that you are living (without me)

Kamu tau kan apa yang akan aku ucapin di kalimat terakhir?

I love you Asyifa.

I love you to the moon and back sayang ☹️ aku sayang kamu melebihi semua orang sayang kamu! Aku tau kita udh sedikit makin asing, tapi kamu harus ingat kalau aku selalu ada disini. Kamu bisa pulang ke aku kapanpun itu sayang.

Aku sayang kamu

-ana